BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 16 Desember 2009

Pengantar

Dear InfoIPTEK21 readers dan pembaca lain:

   Blog baru ini, http://ringkasan-infoiptek21.blogspot.com, terkait dengan blog saya yang sudah diklik sebanyak lebih dari 14.000 kali: http://infoiptek21.blogspot.com. Ada persamaan dan perbedaan antara kedua-duanya. Blog yang disebut terakhir terfokus pada iptek khusus (ilmu fisika teoritis modern tentang ruang hiper) sementara blog baru ini meliput ringkasan beragam informasi tentang ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama abad ke-21, tentang, ilmu fisika modern, kimia, biologi, astronomi, kosmologi, ekonomi, bisnis, perbankan, kedokteran, agama menurut sains modern, psikologi, ekologi, dan lain-lain. Tapi berbagai informasi ini dibatasi pada yang signifikan, yang nilainya bertahan lama.
   Dengan demikian, blog ini bukan saja melengkapi blog saya yang lain. Ia juga memperkaya pengetahuan Anda tentang informasi IPTEK terkini yang diharapkan berguna bagi Anda.
   Anda yang berminat dipersilahkan menjadi anggota blog ini. Daftarkanlah dirimu dan Anda akan dikirimi ringkasan info iptek 21 melalui alamat e-mail Anda.

Salam,

Administrator



0 komentar: